English

Beberapa Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris

19 February 2019 ican_course No Comments

 

1. Tahu dengan jelasĀ untuk apa saya belajar.

Sebelum belajar pastikan sudah punya goal setelah mahir atau minimal bisa ngomong Bahasa Inggris. Karena percuma aja punya kemampuan tapi nggak dipakai. Iya kan? Hehe

Tentukan goal yang ingin dicapai setalah belajar Bahasa Inggris. Apakah kita bisa sekedar berbicara Bahasa Inggris? Jika iya, siapa saja yang ingin kita ajak bicara Bahasa Inggris? Atau jika ingin bisa berbahasa Inggris karena tuntunan bisnis? Jika iya, berarti pembelajaran yang kita butuhkan adalah seputar English for business, misalnya presentasi dan rapat dalam Bahasa Inggris.

2. Berlatih dengan rutin

Konsisten memang yang hal yang paling berat dilakukan. Tapi ini adalah cara jitu untuk mahir berbahasa. Tentukan hari apa saja kita ingin belajar. Patuhi jadwal yang telah kita buat. Misalnya kita belajar tiap Senin dan Kamis, berarti kita harus komitmen untuk meluangkan waktu di hari itu. Ingat, berlatih dan belajar itu kunci utama keberhasilan belajar.

3. Bergabung dalam Komunitas

Dengan bergabung dengan orang-orang yang juga punya semangat belajar, diri kita akan kecipratan juga semangat itu. Karena semangat itu menular.

Sama dengan kehidupan sehari-hari juga, kita harus bergabung dalam komunitas orang-orang yang selalu mengajak kita selalu berbuat kebaikan.

Kabar baiknya, sekarang ada iCan Course yang punya paket lengkap cara belajar di atas. iCan Course adalah kursus bahasa inggris online yang telah dipercaya oleh ratusan pelajar hingga profesional. Program yang bisa diikutipun beragam, mulai kuliah whatsApp yang berbasis short course, hingga program-program intensif.

Selain belajar Bahasa Inggris, kita akan bertemu teman-teman sekelas yang membuat kita semangat belajar dan terus belajar karena Allah.

Semoga Allah mudahkan kita untuk terus belajar. Aamiiin.

Untuk bergabung di kelas iCan Course, langsung daftar di bit.ly/kelasican
Presented by:
www.icancourse.com

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *