English

Bagaimana Cara Belajar Bahasa Inggris Lebih Cepat?

29 September 2017 Nabila Haqi No Comments

 

Sudah berapa tahun kamu belajar bahasa Inggris? Jika mulai dari sekolah dasar dan usiamu sekitar 20 tahun, itu berarti kamu telah belajar bahasa Inggris lebih dari 10 tahun! Wow!

Kita semua memahami bahwa itu dikarenakan kita tidak menggunakan bahasa itu, iya kan? Sekarang, ketika kita menyadari bahwa kita sangat membutuhkan bahasa Inggris, kitapun bertanya, “bagaimana cara belajar bahasa Inggris lebih cepat”?

Di artikel ini, kami akan memberitahu bagaimana cara belajar bahasa Inggris lebih cepat.

Fokus!

Kunci pertama untuk membuat kamu belajar bahasa Inggris lebih cepat adalah fokus pada apa yang ingin ingin kamu pelajari dari bahasa Inggris.

Jika ingin bisa bicara Bahasa Inggris dengan lancar, tentunya kamu harus berlatih mendengarkan dan berbicara Bahasa Inggris setiap hari.

Jika ingin lulus ujian TOEFL atau IELTS, pastikan kamu melakukan latihan setiap hari.

Jika ingin membuat presentasi dalam bahasa Inggris, cukup pelajari vocab atau kata-kata yang akan digunakan untuk presentasi. Kemudian, setelah tahu maknanya, kamu harus mempraktekkan pengucapannya.

Jika ingin membuat presentasi dalam bahasa Inggris, tapi kamu justru belajar bahasa Inggris secara keseluruhan, maka kamu tidak akan bisa belajar dengan cepat.

Semakin kamu fokus, semakin cepat kemajuan bahasa Inggris kamu.

Apakah kamu siap untuk belajar Bahasa Inggris dengan cepat?

Cobalah untuk mempraktikkannya! Itulah akhir dari saya, terima kasih. Sampai jumpa di posting selanjutnya.

 

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *